Setiap tahunnya Kampus Jayanusa memberangkatkan Mahasiswa untuk melaksanakan IT Observation Visit ke Malaysia. Program Beasiswa IT Observation Visit ke Malaysia tahun 2018 ini memberangkatkan 9 orang mahasiswa Jayanusa. Dan dilaksanakan dari tanggal 8 – 12 Maret 2018.

Mahasiswa yang diberangkatkan adalah mahasiswa yang berpretasi akademik baik. Mereka adalah mahasiswa yang memiliki IP tertinggi di angkatannya masing-masing. 3 orang dengan IP tertinggi setiap semesternya akan di ikutkan program beasiswa ini.

Rangkaian acara IT Oservation Visit tahun ini di mulai dengan mengunjungi Universiti Putra Malaysia (UPM). Disini rombongan dapat melihat dan merasakan atmosfer akademik yang ada di UPM. Setelah itu dilanjutkan dengan City Tour di Kualalumpur. Keesokan harinya rombongan berangkat menuju Melaka untuk mengunjungi salah satu rumah sakit terbesar di Melaka yaitu Mahkota Medical Centre (MMC) Melaka. Di MMC rombongan dapat melihat dan diberikan penjelasan oleh pihak MMC berkenaan dengan Teknologi IT yang di pakai oleh rumah sakit tersebut. Setelah kunjungan di MMC dilanjutkan dengan City Tour di Melaka.

Tahun ini rombongan juga berkesempatan untuk City Tour di Singapore.

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code