STMIK JAYANUSA mendapat kunjungan dari tim Asesor BAN-PT dalam rangka Asesmen Lapangan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2018.

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yaitu Bapak Prof. Dr. Ir. Sekartedjo, MSc dari Institut Teknologi Surabaya (ITS) dan Bapak Paulus Insap Santosa, PhD disambut oleh Ketua STMIK Jayanusa, Pembantu Ketua, Prodi, Dosen dan Tenaga kependidikan di ruang sidang STMIK Jayanusa.
Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap Borang Akreditasi Institusi STMIK Jayanusa.
Tim asesor melakukan wawancara terhadap Ketua, Pembantu Ketua dan Tim Penyusun Borang untuk melakukan verifikasi terhadap data yang terdapat pada borang yang telah dikirimkan oleh STMIK Jayanusa ke BAN-PT.
Selain itu juga para Asesor melakukan wawancara terhadap dosen, tenaga kependidkan, alumni dan stakeholders. Tidak hanya wawancara, tim asesor juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di STMIK Jayanusa.
Setelah melalui tahapan asesmen lapangan ini, STMIK Jayanusa memiliki harapan besar agar Akreditasi Institusi STMIK Jayanusa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *