Untuk meningkatkan jiwa sportivitas dan memperkenalkan Kampus kepada Siswa SMA/SMK/ sederajat, Kampus Jayanusa kembali menggelar turnamen Futsal antar SMA/SMK/Sederajat se-Sumatera Barat. Turnamen yang bertajuk “JAYANUSA FUTSAL CUP 2018” ini di adakan pada tanggal 10-20 Februari 2018 di Lapangan Futsal Kampus Jayanusa.

Turnamen Futsal yang rutin di adakan setiap tahun ini, pesertanya terus meningkat. Kali ini diikuti oleh 32 Tim dari 20 sekolah SMA/SMK/Sederajat di Sumbar. Total hadiah dari turnament tahun ini adalah Rp. 7.000.000,-.

SMAN 7 Padang menjadi Juara pada Jayanusa Futsal Cup 2018 ini setelah memetik dua kemenangan di Final Segitiga kontra SMAN 1 Sawah Lunto dan SMAN 8 Padang. Peringkat ke dua di raih oleh SMAN 1 Sawah Lunto dan SMAN 8 Padang peringkat ketiga.

Gelaran Jayanusa Futsal Cup tahun ini disponsori oleh HIMAX Smartphone, Yamaha Tjahaya Baru, Padang Ekspress dan Kopi Kapal Api.

Written by 

One thought on “JAYANUSA FUTSAL CUP 2018”

  1. I cling on to listening to the reports talk about getting boundless online grant applications so I have been looking around for the most excellent site to get one. Could you tell me please, where could i find some?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *